Penerima Beasiswa Kelas Mahir IDCamp 2021 Alur Belajar Back-End Developer
29 Okt 2021

Penerima Beasiswa Kelas Mahir IDCamp 2021 Alur Belajar Back-End Developer


Setelah mendistribusikan lebih dari 42.000 beasiswa belajar coding di kelas Dasar dan Pemula serta 1.500 beasiswa beasiswa coding di kelas Menengah pada 6 alur belajar utama, Indosat Ooredoo Digital Camp 2021 juga akan memberikan 475 beasiswa belajar coding di kelas Mahir.

Hari ini kami telah menyeleksi lulusan kelas Menengah pada alur belajar Back-End Developer yang berhak lanjut ke tahap berikutnya yaitu di kelas Mahir berdasarkan rating kelulusan dan progress belajar terbaik sebanyak 50 peserta.

Daftar peserta terpilih untuk menerima beasiswa kelas Mahir IDCamp 2021 pada alur belajar Back-End Developer dapat dilihat di link berikut.

Selamat kepada peserta yang berhasil terpilih!

Email pengumuman penerima serta token beasiswa kelas Menjadi Back-End Developer Expert akan kami distribusikan melalui email maksimal pada hari Jumat, 29 Oktober 2021 maksimal pukul 23.59 WIB.

Dalam mengerjakan tersebut, para penerima beasiswa akan kembali mendapatkan sesi mentoring online dari fasilitator terpilih s.d. penutupan masing-masing kelas lanjutan.

Selamat belajar, teman-teman developer Indonesia.
Jangan sia-siakan kesempatan untuk membuat portofolio terbaikmu ini ya!
Mari bersama kita tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia.

Bagi Anda yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Masih masih banyak jalan untuk menjadi developer hebat ke depannya.
Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari IDCamp dan Dicoding.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: idcamp@dicoding.com

Salam,
Indosat Ooredoo Digital Camp