Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Intermediate Alur Belajar Android dan Kelas Expert Front-End Web Developer IDCamp 2020

Sejak 2019 Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) hadir sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan yang bertujuan untuk membangun Indonesia sebagai Digital Nation. Melalui kerja sama dengan Dicoding, IDCamp telah memberikan beasiswa belajar coding online kepada lebih dari 26 ribu developer muda Indonesia.

Berlanjut ke tahun 2020, IDCamp tahun ini yang diluncurkan pada 30 Maret 2020, telah dinikmati lebih dari 34,000 pendaftar se-Indonesia. Mereka mendapatkan akses belajar GRATIS Kelas Dasar dan Pemula pada 4 alur belajar (Android, Front-End Web, iOS, dan Machine Learning Developer) di Dicoding Academy.

Di antara alur di atas, alur belajar Android dan Front End Web Developer telah menuntaskan periode belajar kelas dasar dan pemulanya pada 15 Juni lalu. Sebanyak 4.600 lulusan dari alur Android serta 5.000 lulusan dari alur Front-End Web developer sukses mendapatkan sertifikasi di level basic dan beginner.  

Tentunya hanya yang terbaik di antara para lulusan di atas yang berhak raih beasiswa kelas lanjutan. Dalam proses seleksinya, kami gunakan parameter “terbaik” berdasar 2 kriteria yang telah diketahui semua peserta IDCamp sejak awal, yaitu: 1) Rating kelulusan kelas terbaik; 2) Durasi belajar dari redeem token s.d. lulus tercepat, semuanya dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Hari ini dengan bangga kami mengumumkan ribuan peserta terpilih yang meraih beasiswa kelas lanjutan Alur Belajar Android dan kelas Expert Front-End Web Developer.  Daftar nama dapat Anda lihat di tautan: : https://bit.ly/ListPesertaIDCamp2020KelasLanjutan

Bagi Anda yang terpilih, selamat belajar. Silahkan lanjutkan perjuangan di kelas Belajar Fundamental Aplikasi Android / kelas Membangun Progressive Web Apps sesuai pilihan awal. Cek email Anda. Nantikan email kami hari ini berisi token untuk memulai belajar dari kami. Jangan sia-siakan kesempatan belajar senilai jutaan rupiah ini atau Anda bisa kami blacklist pada program beasiswa berikutnya. 

Bagi Anda yang belum terpilih, jangan berkecil hati apalagi berhenti sampai di sini. Tunggu program IDCamp dari Indosat Ooredoo dan Dicoding selanjutnya.

Ada pertanyaan seputar program ini? Alamatkan ke idcamp@dicoding.com

Mari kita buktikan bahwa developer muda Indonesia punya kemampuan bersertifikasi global!